Senin, 31 Juli 2017

Ciri ciri awal hiv aids

Ciri ciri awal hiv aids - Ciri ciri awal hiv aids.HIV/AIDS tergolong pada penyakit yang berbahaya dan mematikan. dan bahkan penyakit ini belum di temukan obatnya tapi kami sarankan selalu berkonsultasi pada dokter untuk menekan penyakit ini dengan harapn penyakit ini bisa sembuh total

hiv aids adalah salah satu penyakit menular seksual yang sangat mematikan.Bacalah artikel kami mengenai hiv aids semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

 
ANDA TERKENA PENYAKIT HIV ATAU AIDS DAN SUDAH MENCOBA BERMACAM MACAM OBAT TAPI HASILNYA TETAP SAMA SAJA.YA SILAHKAN JIKA ANDA BERKENAN COBALAH OBAT KAMI.

Pengertian hiv aids.

hiv aids adalah salah satu penyakit menular sex sual yang disebabkanoleh virus (ACQUIRED IMMUNODEFICIENCY SYNDROME) atau yang disingkat dengan aids.dan aids sendiri adalah virus yang menyerang langsung pada sistimimun atau kekebalan tubuh manusi.penyakit ini sangat mematikan bahkan hiv aids disebut sebagai pembunuh nomer satu.Banyak sekali orang yang telah meninggal oleh penyakit ini bukan hanya di indonesi saja bahkan didunia .

APAKAH HIV BISA DISEMBUHKAN?

Itu menjadi jawaban yang cukup sulit karena faktanya penyakit ini memang belum di temukan obatnya dan bahkan banyak orang yang terkena penyakit hiv aids ini dan banyak juga yang sudah mengkonsumsi bermacam macam obat dari obat kimia sampai obat herbal hanya untuk sekedar meringankan penyakit haiv aids ini sendiri tapi tetap saja tidak ada perubahan  memang faktanya penyakit ini masih terlalu kuat untuk di atasi.Tapi tetap anda juga jangan putus asa selalulah berkonsultasilah pada dokter dan berdoalah pada Alloh untuk kesembuhan anda.Karena kami pun tidak bisa menjamin untuk kesembuhan anda kami hanya mengobati untuk sekedar mencoba menekan perkembangan virus aids yang ada di dalam tubuh dan berharap sistimimun anda dapat merespon obat dan membuatnya kebal terhadap virus aids ini.


gejala hiv aids.
gejala hiv aids tentu saja ada lalu apa gejala dari hiv aids itu sendiri ya dok?gejala hiv aids di antaranya adalah.
  1. (herpes)herpes adalah semacam penyakit kulis dengan ciri ciri luka seperti terbakar dan bintik bintik berair.
  2. Penurunan berat badan yang cukup derastis.
  3. Keluar keringat yang berlebihan dimalam hari.
  4. Demam dan diare dalam jangka waktu yang relatif lama.
  5. Kelenjar getah bening membesar dan biasanya itu terdapat pada leher bagian kiri,bagian kanan dan kadang di lipatan paha.
  6. kelainan di kulit dan ada jamur di mulut.

Penyebab hiv aids.

dok apa saja ya penyebab dari penyakit hiv aids itu?penyebab  dari hiv aids itu bermacam macam dan di antaranya adalah.
  • Genetik atau faktor keturunan itu bisa jadi jika anda terkena dan anak anda juga ikut terken itu jangan aneh.
  • Sek bebas atau bergunta ganti pasangan berhentilah melakukan halitujika anda tidak ingin terjangkit mematikan yang satuini.
  • Narkoba jarum suntik itu juga  salah satu sarana penyebab terjangkitnya penyakit hiv aids selain narkoba yang dapat membuat daya tahan tubuh lemam jarumsuntik yang di pakai bersama juga bisa meninggalkan virus yang bisa terbawa masuk pada tubuh kita apa lagi kita menggunakannya dengan orang yang terjangkit penyakit ini.
  • tansfusi darah berhati hatilah karena itu juga bisa menjadi salah satu penyebab kita terjangkit virus aids.
Pantangan bagi penderita hiv aids.

1.Stres
stres itu sangat tidak baik bagi anda penderita penyakit ini kenapa karena dengan stres tubuh akan tidak setabil dan daya tahantubuh akan menjadi lemah dan itu akan membuat kondisi  anda semakin buruk.

2.Terlalu banyakinumoabat
biasanya orang yang panik/ingin cepat sembuh itu cendrung akan mengkonsi banyak obat hanya sekedar untuk membuat daya tahan tubuh kita menjadi lemah kuat tapi faktanya itu adalah sebuah kesalahan kenapa karena tubuh akan bereaksi dan membuat tubuh kita menjadi tidak setabil dan itu malah tidak baik bagikondisi anda saat ini.

3.Tidak minum obat.
tidak minumobat pun sama menjadi kesalahan karena dengan minum obat setidaknya bisa membantu untukmenekan virus yang ada didalam tubuh anda.Dan berharap daya tahan tubuh cocok dan dapat bereaksi terhadap virus yang ada di dalam tubuh.

4.Menggaruk.
berhati hatilah jika anda sudah di diagnosa terkena penyakit hiv jagalah tubuh anda karena tubuh dan kulit anda sangat riskan dengan virus yang ada di sekitar apa lagi jika kulit anda terluka itu sanagt mudah terserang penyakit dariluar.

5.alkohol
alkohol juga sangat di larang untuk anda para penderita penyakit ini selain dapat merusak organ karena sifatnyayang keras alkohol juga bisa menghambat kinerja dari obat.






Tujuan pengobatan.
  • dalam pengobatan pasti ada tujuanya dan apa saja tujuan daripengobatan kami adalah.
  • Menekak pertumbuhan virus aids.
  • Meregenerasi seltubuh yang sudah rusak akibat virus aids.
  • Memperlambat perkembangan virus aids di dalam tubuh.
  • Memperkuat daya tahan tubuh atau sistem imun agar daya tahan tubuh mampu untuk menagkal virus aids dan tubuh kembali pulih. 

ANDA BERMINAT??
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE
KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2
 
CARA PEMESANAN

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan

HUBUNGI KAMI


  2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

Sumber : ciri ciri hiv aids