Jumat, 08 September 2017

Obat hiv aids | cara mengobati hiv

Apakah anda mengidap penyakit hiv atau aids ? baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang penyakit hiv / aids.AIDS atau ( Acquired Immune Deficiency Syndrome) dan HIV (Human Immunodeficiency Virus ) adalah sekumpulan virus yang menyebabkan penyakit hiv atau aids itu sendiri.Memang pada dasarnya penyakit ini adalah penyakit menular seksual,namun perlu juga anda tau bahwa sanya penyakit ini tidak hanya menular melalu sek bebas /hubungan yang tidak aman saja.Melainkan ada beberapa hal lainya yang dapat menyebabkan anda tertular penyakit ini dan diantaranya adalah : 
  1. Faktor genetik atau keturunan dari ibu yang positif terjangkit hiv itu pasti akan menular pada anaknya melalu proses persalinan atau dari asi. 
  2. Jarum suntik yang sudah tidak higienis dan dipakai bersama dengan sipenderita niscaya,anda juga akan tertular penyakit hiv aids.
  3. Transfusi darah itu juga sangat berpotensi menyebarkan penyakit hiv aid
Baik sebelum saya lanjutkan ke hal linnya kami juga menyediakan obat untuk membantu meringankan maslah hiv atau aids itu sendiri dan jika anda berkenan anda bisa langsung menghubungi kontak kustomer kami di bawah ini.

Berlanjut ke hal hal lainya tentang penyakit hiv aids.kali ini saya akan memberikan sedikit rifrensi untuk anda semua tentang danpak dan lainya mengenai hiv aids. 

Nah yang pertama adalah dampak hiv aids yang akan terjadi pada manusia.Lalu apa saja sih dampaknya mari kita baca  di bawah ini.

dampak hiv aids pada manusia.

  1. Anda akan mudah terserang penyakit lain.
  2. Penurunan berat badan secara derastis.
  3. Mudah lelah tanpa sebab yang jelas.
  4. Gangguan saraf.
  5. Bahkan yang lebih parah lagi adalah kematian.
  6. Herpes atau bintik bintik ber air di seluruh tubuh.
  7. Keluar keringat yang berlebihan di malam hari.
  8. Kelainan pada kulit dan ada jamur di mulut.
  9. Kelenjar getah bening membesar biasanya di leher sebelah kiri atau lipatan paha.
  10. Demam dan diare dalam jangka waktu yang relatif lama.

Pantangan bagi penderita hiv atau aids.

Ada banyak pantangan yang harus di hindari oleh para penderita hiv aids sendiri karena semua ini akan memperburukkondisi anda dan adapun pantangan dari hiv aids itu sendiri adalah:

1.Hindari minum alkohol. Kenapa karena alkohol itu sanagt tidak baik untuk kondisi anda saat ini selain bisa merusak organ yang lain karena sifatnya yangkeras alkohol juga bisa menghambat kinerja obat sehingga obat tidak bisa bekerja dengan efektif

2. Stres. Penderita hiv aids tidak boleh stres kenapa karena jika stres itu tubuah akan tidak setabil dan daya tahan tubuhpun akan menjadi lebih lemah.

3. Narkoba. Anda juga harus menghindari narkoba karena narkoba adalah salah satu cara penularan virus hiv dan jelas itu sangat tidak baikuntuk anda yang sedang melakukan pengobatan.

4. Menggaruk luka. Jika anda sudah di diagnosa penyakit yang satu ini jagalah tubuh anda karena tubuh atau kulit anda karena jika sampai di garuk dan kulit anda terluka itu sangat riskan terkena virus atau penyakit yang ada di sekitar anda.

5.Berlebihan minum suplemen Karena inngin cepat sembuh sehingga anda minum suplemen dengan berlebiah itu adalah kesalahn bukanya membuat anda sembuh tapi karena kenbanyakan mengkonsumsi obat sehingga tubuh bereaksi dan sehingga membuat daya tahan tubuh tidak setabil karena itu kami sarankan minumlah obat yang di rekomendasikan oleh dokter saja dan perbanyak makan buah dan sayur.

6.Tidak minum obat tiadk minum obat itu berarti sebuah kesalahan karena denagn minum obat itu bisa sedikit menekan pertumbuhan virus hiv di dalam tubuh dan berharap daya tahan tubuh membaik dan mampuuntukmenekan perkembangan penyakit ini sehingga anda bisa terbebas daripenyakit ini.

Orang-orang paling beresiko tertular hiv aids.

Ingatlah bahwa semua orang berisiko terinfeksi HIV, tanpa mengenal batasan usia. Tapi terdapat beberapa kelompok orang yang lebih berisiko terinfeksi HIV. Mereka adalah:
  1. Pengguna narkotika suntik (panasun).
  2. Orang yang membuat tato atau melakukan tindik.
  3. Orang yang melakukan hubungan seks tanpa kondom baik sesama jenis kelamin,maupun heteroseksual.
  4. Orang yang tinggal atau sering bepergian ke daerah-daerah dengan angka HIV tinggi, misalnya Afrika, Eropa Timur, Asia, dan Amerika bagian selatan.
  5. Orang yang melakukan transfusi darah di daerah dengan angka HIV tinggi.
  6. Orang yang terkena infeksi penyakit seksual lain.
  7. Orang yang melakukan hubungan seks dengan pengguna narkotika suntik.

tujuan pengobatan kami.

  •  Untuk menekan pertumbuhan virus hiv.
  •  Meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak akibat virus hiv .
  •  Meperlambat pertumbuhan virus hiv.
  •  Menyetabilkan daya tahan tubuh atau sistim imun sehingga daya tahan tubuh mampu untuk menagkal perkembangan virus hiv.
  •  Menumpas virus hiv secara bertahap

KHASIA OBAT KAMI.


1. GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membantu mengatasi masalah dari serangan virus aids

2. GHO SIAH sebagai anti biotik alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderita penyakit hiv aids ini.

3. PIPECA mengandung extrak daun sirih merah yang sanagt berhasiat untuk membunuh bakteri atu virus penyebab lesi atau luka pada tubuh seperti ruam.

4. KAPSUL BERSIH DARAH membersihkan darah di dalam tubuh yang sudah terinveksi oleh virus hiv atau aids dan untuk meregenerasi sel darah merah.

5. BAWANG LANANG ATAU BAWANG TUNGGAL bawang yang biasa kita tau hanya untuk bumbu masakan ternyata memiliki manfaat yang sangat baik dia antaranya:
  • menurunkan berat badan.
  • melancarkan darah.
  • mencegah hipertensi.
  • zat anti kanker.
  • anti oksidan dan yang terpenting sebagai anti mikroba dan anti virus.
6. FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat menjaga metabolisme tubuh dan menjaga tubuh dari serangan virus hiv/aids 

Apa obat kami murah ?

Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp 1.000.000 - 2.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal untuk hiv yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atau dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya sendiri semoga obat kami cocok dan bermanfaat buat anda.
 
Ketentuan denature indonesia.

perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag , Cilacap JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun.
 

CARA PEMESANA OBAT KAMI.

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan
 
 
2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran seperti contoh di bawah ini.lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM DA7612BB

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

4.Baru setelah itu  kami akan kirimkan barang anda anda sampai alamat anda meskipun anda berada di luar negri sekalipun.


5.kami menyediakan 3 Jasa pengiriman dan anda bisa tentukan sendiri mau menggunakan jasa yang mana.

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM DA7612BB

sumber: ciri ciri hiv aids