Kamis, 17 Agustus 2017

Cara mengobat hiv aids

Cara mengobat hiv aids.Anda terkena penyakit hiv atau aids segeralah konsultasikan diri anda pada dokter atau pada ahlinya.Karena semakin cepat penyakit anda di tangani semakin baik pula bukan meski tidak bisa menjamin kesembuhan anda setidaknya bisa meringnkan penyakit anda.


HIV/AIDS adalah salah satupenyakit menular seksual yang sangat mematikan.Jadi jika anda berkenan bacalah artikel mengenai penyakit ini yang kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.


ANDA TERKENA HIN AIDS DAN ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI MACAM OBAT TAPI HASILNYA SAMA SAJA?AYO KUNJUNGI KAMI DAN TEMUKAN SOLUSI MASALAH  ANDA BERSAMA KAMI.

Pengertian hiv aids.

Hiv /Aids adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus (ACQUIRED IMMUNODEFICIENCY SYNDROME) atau yang disingkat AIDS adalah sekumpulan virus yang menyerang daya tahan tubuh manusia. Penyakit  ini adalah salah satu penyakit yang mematikan di dunia.Bahkan sampai sekarang saja belum ada obat untuk mengatsi masalah yang satu ini tapi tentu ada obat untuk meringankan atau memperlambat perkembangan penyakit HIV/AIDS ini. Jadi cepatlah konsultatsikan penyakit anda ini sebelum terlambat.

APAKAH HIV AIDS BISA DISEMBUHKAN DOK ?

Banyak orang  yang terkena penyakit hiv atau aids.Bahkan sudah banyak juga yang mengkonsumsi bermacam-macam obat dari obat kimia sampai obat herbal untuk sekedar meringankan masalah hiv atau aids itu sendiri.Tapi faktanya memang penyakit ini masih terlalu kuat untuk di atasi,tapi bukan berarti juga penyakit ini tidak bisa diobati.Kami anjurkan pada ada agar selalu berkonsultasi pada dokter dan beredoalah untuk kesembuhan penyakit anda karena Allohlah yang memberikan sakit dan hanya Alloh pulalah yang bisa menyembuhkan sakit anda kami para dokter hanya bisa untuk meringankan dan mengatsi masalah penyakit anda tanpa bisa menjamin kesembuhan anda sendiri .Karena andapun tau sendiri bahwa penyakit hiv aids ini sendiri terlalu susah untuk disembuhkan,tapi faktanya masih banyak yang sembuh dan terbebas dari penyakit ini.

Penularan penyakit hiv aids

Hiv biasanya menular melalui hubungan sek bebas tanpa kondom,termasuk (sek anal dan sek oral) melalu tranfusi darah atau melalui jarum suntik tapi bisa juga faktor genetik/keturunan biasanya melalu ibu yang menyusui anaknya pada saat persalinan.

Metode pencegahan

Metode untuk pencegahan penyakit ini yaitu:
Melakukan sek aman atau setia pada satu pasangan saja,melakukan perogram ganti suntikan jika saat melakukan donor darah dan sunat bagi laki laki mengobati orang yang terinfeksi penyakit ini nayh jika semua ini dilakukan insa Alloh anda akan terhindar dari penyakit hiv.Tapi jika tidak di obati maka orang yang akan terinveksi penyaklit ini umumnya akan bertahan hidup hanya 11 tahun.

Gejala hiv atau aids
tentu saja ada lalu apa saja gejala dari hiv atau aids itu sendiri ?gejala hiv atau aids diantaranya adalah.
  1. (Herpes)adalah semacam penyakit kulit yang memiliki gejala seperti luka bakar dan disertai dengan bintik bintik berair.
  2. Penurunan berat badan yang cukup derastis
  3. Keluar keringat yang berlebihan di malam hari.
  4. Daya tahan tubuh lemah dan mudah sakit.
  5. Kelainan pada kulit dan ada jamur dimulut.
  6. Kelenjar getah bening membesar biasanya dileher sebelah kanan kiri dan lipatan paha.
  7. Demam dan diare dalam jangka waktu yang relative lama
Penyebab hiv aids.

Penyakit hiv aids pada umumnya bukan penyakit yang mudah menular seperti pada umumnya.Karena penyakit ini tidakbisa menular melalui udara,air liur dan bahkan kringat tapi ada juga beberapa penyebab dari penyakit ini dan mungkin hampir semua mengetahui penyebab dari penyakit ini tapi tetap kami akan ingtkan pada anda agar anda bisa lebih memahami.
  1. faktor genetik atau keturunan.
  2. Jarum suntik yang dipakai bersama sama.
  3. sex bebas itu sumber utama terjangkitnya penyakit ini.
  4. Tarnfusi darah.
Pantangan bagi penderita penyakit hiv atau aids.
Ada banyak pantangan yang harus di hindari oleh para penderita hiv aids sendiri karena semua ini akan memperburukkondisi anda dan adapun pantangan dari hiv aids itu sendiri adalah:

1.Hindari minum alkohol.
Kenapa karena alkohol itu sanagt tidak baik untuk kondisi anda saat ini selain bisa merusak organ yang lain karena sifatnya yangkeras alkohol juga bisa menghambat kinerja obat sehingga obat tidak bisa bekerja dengan efektif

2. Stres.
Penderita hiv aids tidak boleh stres kenapa karena jika stres itu tubuah akan tidak setabil dan daya tahan tubuhpun akan menjadi lebih lemah.

3. Narkoba.
Anda juga harus menghindari narkoba karena narkoba adalah salah satu cara penularan virus hiv dan jelas itu sangat tidak baikuntuk anda yang sedang melakukan pengobatan.

4. Menggaruk luka.
Jika anda sudah di diagnosa penyakit yang satu ini jagalah tubuh anda karena tubuh atau kulit anda karena jika sampai di garuk dan kulit anda terluka itu sangat riskan terkena virus atau penyakit yang ada di sekitar anda.

5.Berlebihan minum suplemen
Karena inngin cepat sembuh sehingga anda minum suplemen dengan berlebiah itu adalah kesalahn bukanya membuat anda sembuh tapi karena kenbanyakan mengkonsumsi obat sehingga tubuh bereaksi dan sehingga membuat daya tahan tubuh tidak setabil karena itu kami sarankan minumlah obat yang di rekomendasikan oleh dokter saja dan perbanyak makan buah dan sayur.

6.Tidak minum obat
tiadk minum obat itu berarti sebuah kesalahan karena denagn minum obat itu bisa sedikit menekan pertumbuhan virus hiv di dalam tubuh dan berharap daya tahan tubuh membaik dan mampuuntukmenekan perkembangan penyakit ini sehingga anda bisa terbebas daripenyakit ini.

Tujuan pengobatan.


Pasti dalam proses pengobatan ada tujuan dan inilah beberapa dari tujuan pengobatan kami adalah:
  1. Untuk menekan pertumbuhan virus hiv.
  2. Meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak akibat virus hiv .
  3. Meperlambat pertumbuhan virus hiv.
  4. Menyetabilkan daya tahan tubuh atau sistim imun sehingga daya tahan tubuh mampu untuk menagkal perkembangan virus hiv.
  5. Menumpas virus hiv secara bertahap.

Khasiat obat hiv kami

1. GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membantu mengatasi masalah dari serangan virus aids
2. GHO SIAH sebagai anti biotik alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderita penyakit hiv aids ini.
3. PIPECA mengandung extrak daun sirih merah yang sanagt berhasiat untuk membunuh bakteri atu virus penyebab lesi atau luka pada tubuh seperti ruam.
4. KAPSUL BERSIH DARAH membersihkan darah di dalam tubuh yang sudah terinveksi oleh virus hiv /aids dan untuk meregenerasi sel darah merah.
5. BAWANG LANANG ATAU BAWANG TUNGGAL bawang yang biasa kita tau hanya untuk bumbu masakan ternyata memiliki manfaat yang sangat baik dia antaranya:
  1. menurunkan berat badan.
  2. melancarkan darah.
  3. mencegah hipertensi.
  4. zat anti kanker.
  5. anti oksidan.
  6. dan yang terpenting sebagai anti mikroba dan anti virus.
6. FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat menjaga metabolisme tubuh dan menjaga tubuh dari serangan virus hiv/aids

Kenapa harus obat herbal ?

Karena obat herbal selain obatnya yang murah obatnya pun aman tanpa efek samping dan bisa di konsumsi bagi semua kalangan terkecualita balita.


Apa obat kami murah ? 


Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp 995.000 - 2.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atau dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya sendiri semoga obat kami cocok dan bermanfaat buat anda.


Ketentuan obat.
perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag , Cilacap JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang obat pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.
KENAPA HARUS DENATURE ? karena produk produk kami sudah di setujui oleh jadi insa Alloh aman dan sudah terjamin kehalalannya.




 
  BANK YANG BISA DITUJU

ANDA BERMINAT??  LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2


1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 

 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak
BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

Sumber: Obat untuk hiv